Minggu, 13 Desember 2009

kartu - alternative pop

Kartu, awal mula terbentuk pada tanggal 30 Agustus 2008. Sebelum kartu terbentuk dulunya bernama Dexter, yang beranggotakan Radhita, Verry, Bagus dan Hamdan. Nama dexter sendiri di ambil dari sebuah nama sebuah baju, karna waktu itu kebingungan mencari sebuah nama buat band.dan pada waktu juga ada acara festival, waktu itu kita semua kesulitan buat mencari sebuah nama band dan akhirnya kita pakai nama dexter band.


Dexter mengusung aliran alternative pop, karna buat dexter, alternative pop sudah melekat pada jiwa, dan berprinsip ingin menggunakan lagu sendiri waktu perfom karna ingin memperkenalkan nama dexter dan lagu-lagu dexter itu sendiri.

Dari hari ke hari dexter mengalami perubahan dan kedewasaan antar personil,dan akhirnya dexter memesukkan personil baru, Dikky. Setelah beberapa lama dikky di dexter akhirnya dikky hengkang dari dexter karna dia di ajak kerja sama orang tuanya dan akhirnya dexter kembali keformasi sebelunya yaitu bagus di bass. Akhinya nama dexterpun di ganti saat kita kembali memasukan anggota baru, ghofur, yang mengantikan posisi dikky sebagai basis dexter.


Dan pada 30 agustus 2008, akhirnya dexter mengalami perubahan nama, hamdan sang drummer mempunyai ide baru untuk menggatikan nama dexter band yaitu KARTU. Radhita, ( vocal ), Verry ( guitar ), Bagus ( guitar ), Ghofur ( bass ) dan Hamdan ( drum ) sepakat menggunakan nama kartu dengan mengusun Kartu band sendiri tetap menggunakan aliran ALTERNATIF POP, yang di ambil dari kartu- kartu yang sering banyak di pakai atau di gunakan oleh mesyarakat saat ini contohnya saja kartu identas penduduk,dan lain-lain.

Nama kartu sendiri mempuyai arti tersendiri bagi kita dan juga mempunyai arti luas, kami berharap dengan nama kartu sendiri, band kita dapat di terima oleh masyarakat dan selalu ada untuk menghibur pecinta musik.

KARTU are :

Raditha
Vocal
Dawuhan, 10 Juni 1988

Ghofur
Bass
Kepuharjo, 19 Oktober 1991

Verry
Guitar
Karangsari, 2 April 1992

Bagus
Guitar
Karangsari, 14 September 1991

Hamdan
Drum
Dawuhan, 12 Agustus 1992

kartu contact : +6285259092804”

track list

Cinta Tak Harus Memilikki download
Masih Adakah download
Pergi Cinta download

0 komentar:

Posting Komentar