Senin, 14 Desember 2009

Stories in the Small city chapter 01


Album : Stories in the Small city chapter 01
Format : CD
Harga Jual : 10.000,00

Produksi : -



Sebuah album kompilasi yang berisi 10 track dari Drop Out 25, Rebirth in Spring, All Mixed Up. Ozzy Crazy Diary dan Genocide. Ditata secara sederhana dengan perpaduan track baru dan track lama dari mereka, yang dibuka dengan single terbaru dari genocide, My Dream, langsung menghentak dan seolah menyadarkan kita, bahwa musik takkan pernah hilang. Sebuah kematangan dan pengalaman yang sarat dengan nilai pemberontakan dan menunjukan musik seperti yang mereka mainkan, masih ada dan tak hilang oleh selera pasar.

Disingle track ketiga, tersaji musik energik dari rebirth in spring yang menyiratkan bahwa waktu terus berjalan dan jangan terbuang sia - sia. Dengan nuansa pop punk, rebirth bs menjaga ritme album kompilasi ini dalam jalur yang semestinya.

Masih ada beberapa single yang mesti dan wajib didengarkan, apalagi bila ingin merefreshkan diri dari serbuan musik dan lagu bernuansa melayu yang menguasai pasar saat ini, salah satunya ozzy crazy diary dengan Jeritan Luka yang ada di track 8, ataupun all mixed up di track terakhir dengan What My Heart Tell. Overall, kompilasi ini memberikan suasana dan nuansa segar ditengah serbuan musik bernuansa melayu, hanya saja penataan track terkesan kurang maksimal.


Dibutuhkan keberanian dan kebulatan tekad untuk maju dan berkembang dan mereka brani untuk melakukannya, salut untuk usaha yang telah mereka lakukan.


Track List :

Genocide - My Dream
Genocide - Nothing Love For You
Rebirth in Spring - Boring Time
Rebirth in Spring - Cerita Masa Lalu Drop
Out 25 - Everytime ( remixed )
Drop Out 25 - What I Want
Ozzy Crazy Diary - Ingin Kembali
Ozzy Crazy Diary - Jeritan Luka
All Mixwd Up - Just For You
All Mixed Up - What My Heart Tell


Untuk dapetin CDnya bs dateng aja di EZHA Radio / KIL

0 komentar:

Posting Komentar