Minggu, 13 Desember 2009

new flash - pop


New flash band berdiri pada tanggal 04 Nopember tahun 2006 yang berawal dari semangat salah satu personil band kami Duro ( Vokalis ) dia ingin mengikuti parade band tetapi Duro masih binggung karena dia belum mempunyai grup band, suatu hari Duro mengobrol bareng dengan Petor (Gitaris) yang dulu mempunyai band, tetapi grup band tersebut sudah bubar karena tidak ada vokalisnya. Kemudian Duro (Vokalis) menawarkan diri untuk menjadi vokalis dan mendirikan lagi band yang sudah bubar.


Petor sang gitaris tertarik dan dia mengumpulkan lagi personil-personil grup bandnya dulu untuk mendirikan grup bandnya lagi. Dan mereka semua setuju karena didalam grup band tersebut vokalisnya adalah pendatang baru. Dan juga kami baru pertama kali ini mengikuti parade band. Kami beri nama grup band ini dengan nama “New Flash” yang artinya pendatang baru.


Lagu pertama yang kami ciptakan ini kami ambil dari kisah salah satu personil kami yang sakit hati karena kekasihnya tiba-tiba meninggalkan dirinya tanpa alas an yang jelas dia sangat mencintainya dan menyayanginya dan sulit bagi dia untuk melupakan kekasihnya itu.

Semoga dengan nama “New Falsh” ini kami mempunyai kesempatan untuk mendapat kesuksesan dan apa yang Selma ini kami cita-citakan bisa tercapai amin….

New flash are :

Ibnu - Vokalis
Nurus- Gitar
Dian - Gitar
Bagus - Bass
Dito - Drumer

New Flash Contact Person : +6281249817044

Track List

NEW FLASH - Hanya Dirimu
download

0 komentar:

Posting Komentar