Kamis, 24 Desember 2009

vertikal - alternative pop


" Vertikal " terbentuk tanggal 3 Oktober 2009. Dinamakan " Vertikal " sebenarnya juga tanpa ada sesuatu hal yang benar-benar serius, nama tersebut muncul ketika sedang asyik ngobrol dan bercanda dengan teman-teman. Setelah dirasa sudah tepat, akhirnya jadilah " Vertikal " sebagai nama band. Sama halnya dengan komitmen mereka bertiga dalam bermusik, yang selalu ingin tetap gigih dalam menghasilkan karya-karya musik.

Dengan aliran musik yang sealiran dan sama-sama ingin terus maju kedepan tanpa ragu-ragu dalam bermusik. "Vertikal" terdiri dari 3 personil yang bertiga sepakat untuk mengusung jenis aliran musik alternatif. Alhamdulillah karena kebetulan kita bertiga bertempat tinggal di desa yang sama ( teman sekampung ) akhirnya sedikit mudah buat kita untuk tetap selalu bisa ngumpul bareng baik itu untuk latihan maupun hanya untuk sekedar bercanda ataupun ngobrol.

Jadi tidak jarang setiap malam mereka selalu menghabiskan waktu dengan bersama, kecuali saat hari minggu tiba. Mereka bertiga senantiasa terus berlatih ditempat biasa berkumpul dengan alat seadanya terkecuali saat malam minggu, berlatih di Studio Musik PINKQUEEN, maklum masih belum punya studio sendiri, disanalah vertikal biasa latihan, mengolah dan melatih lagu-lagu yang dipunya, hingga tak jarang biasa menghabiskan malam minggu disana.

Alhamdulillah berkat dukungan dari teman-teman juga akhirnya vertikal bisa melakukan Recording di Pasivic Music Studio. Sebenarnya vertikal sendiri sudah mempunyai 5 single ciptaan vertikal sendiri, namun vertikal masih belum bisa me-Record semua lagu tersebut karena adanya sedikit kendala buat kami, semisal uang kas kita yang masih belum cukup memadai, juga kita masih tergolong baru dalam dunia musik dan mengingat usia kita yang masih belum benar-benar memiliki penghasilan yang mapan.

Namun vertikal masih tetap yakin bahwa itu semua bukan berarti harus menjadi sebuah kendala atau halangan bagi vertikal untuk terus maju dalam bermusik. Motivasi vertikal dalam bermusik tidak pernah merasa putus asa sedikitpun dalam bermusik karena memang sudah merupakan komitmen vertikal yang benar-benar terasa menantang buat vertikal sekalipun jika harus berjalan lamban, vertikal tak pernah merasa ingin berhenti dalam bermusik vertikal sama-sama berkeyakinan bahwa semua yang vertikal jalani adalah pasti bermusik dan terus bermusik.

vertikal are :

M.Rafly
vocal & guitar
Lumajang, 24 Oktober 1991
Dsn.Pasinan RT.01 RW.XI Karangbendo - Tekung - Lumajang

Heri Kurniawan
bass
Lumajang, 28 Desember 1991
Dsn.Pasinan RT.01 RW.XI Karangbendo - Tekung - Lumajang

Awan
drum
Lumajang, 18 September 1987
Dsn.Pasinan RT.01 RW.XI Karangbendo - Tekung - Lumajang

vertikal contact : Awan +628980604427

track list
vertikal - Yang Ku Rasa
download

0 komentar:

Posting Komentar