Selasa, 10 November 2009

pintu - pop

Berawal dari seorang mulya yang ingin memberikan kado untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang akhirnya sebuah lirik lagu tercipta. Asbar ( Bassis ) yang kebetulan suka dengan lagu tersebut memunculkan ide untuk membentuk tim musik. Mulya pun setuju.

Dirasa dua orang saja tak mungkin, syren pun diajak bergabung untuk mengisi Vocal. Tim musik yang teridiri dari tiga orang ini ternyata kuwalahan, hingga akhirnya diputuskan untuk menambah dua orang personil lagi. Secara kebetulan Aan dan Fendik mereka dapatkan. Lima orang dalam satu tim ternyata lebih seru, musik sederhana dengan lirik yang sederhana pun menjadi lagu yang sederhana kemudian dikemas secara sederhana dan semua serba sederhana ala lima orang ini. Butuh waktu kurang lebih satu bulan kado itupun jadi dengan judul “ Sampai Kapan “ .


Tapi nama tim belum ditetapkan sampai akhirnya pada tanggal 18 September 2009 Pintu di sepakati sebagai nama kelompok musik tersebut. Dan kado itu Pintu persembahkan buat kamu – kamu semua, pecinta musik.


Pintu are :

Mulya - Guitar
Syren - Vocal
Asbar - Bass
Aan - Guitar
Fendi - Drum

Contack Person : Asbar +6285746323760


Track List

Pintu - Malam Cinta
download
Pintu - Sampai Kapan download

1 komentar:

Anonim mengatakan...

buat mulya...
welwk seseorang tu capa???
baxak kali arti dari seseorang...
capa tw z yg dimaksud bukan aquw....

Posting Komentar