Senin, 05 Oktober 2009

slightly crazy - modern punk


Berawal dari sebuah pertemanan yang gemar pada musik seadanya,yang penting bunyi dan,bisa bernyanyi. Kemudian timbul keinginan kami untuk membentuk sebuah band yang beda dari yang lain. Akhirnya pada hari minggu tepatnya tanggal 17 agustus 2008 BLA BLA BLA terbentuk dengan 5 personil yang berbasic rock alternatif Dengan kemampuan kami yg seadanya kami mencoba mengembangkan bakat musik kami. Sudah beberapa kali kami menemui yang namanya kegagalan mulai dari gonta-ganti personil sampai nama band coz ga’ada yang cocok sebelum terbentuk Slightly Crazy ini.


Waktu berjalan dengan apa adanya..dan pada tanggal 17 agustus 2009 tepatnya hari senin kami mempunyai inisiatif untuk membuat band yang mengarah ke masa depan dan terbentuklah SLIGHTLY CRAZY yang berawakan 3 personil saja yang berbasic Modern punk and kami sudah membuat 1 singgle yang berjudul Saatnya Kita Jaga sebenarnya sich banyak tapi berhubung ada sesuatu yang ganjel jadi ya 1 dulu,,,heehee.


Mengapa kami memilih aliran modern punk? karena kami ingin mengubah imej orang2 terhadap musik punk karena tidak semua musik punk itu kayak yang orang2 bilang dan kami juga bisa buktikan bahwa musik punk juga bisa bersaing dengan musik2 lainnya. Kami sangat menyukai musik jadi aliran apa aja buat kami asik yang pengting enak di dengar….hehe..kayak pidato aja???? jadi tidak ada diskriminasi dalam bermusik.

Dan tidak lupa kami ucapkan terimah kasih kepada Tuhan YME and semua makhluk ciptaan-Nya, ke2 ortu kami karena telah mendukung kami untuk terus berkarya sampai seperti ini….ga’ segitunya kaleee???? yang penting thanks buat semua yang membantu GBU.

SLIGHTLY CRAZY are :

Denny (d_not)
Lumajang, 6 February 1992
Drummer tanpa vocal (fals soale..he99)

Fadly (Vadel)
Lumajang, 19 Februari 1992
Guitar and vokal

Luqman
Lumajang, 14 April 1993
Bass and vokal

track list
slightly crazy - Saatnya Kita Jaga
download

0 komentar:

Posting Komentar