Minggu, 04 Oktober 2009

ranger

Awalnya RANGER ngumpul, bermain musik seadanya, yang penting bunyi, bisa bernyanyi hehehe…. Kemudian timbul keinginan RANGER untuk bentuk sebuah band, akhirnya pada tahun 2006 tepatnya tanggal 21 November 2008 terbentuk band dengan nama POWER RANGERS dengan 6 personil yang berbasic rock n’roll.

Dengan kemampuan yang seadanya ranger mencoba mengembangkan bakat. Kegagalan demi kegagalan jadi pelajaran buat tuk terus maju,sedikit demi sedikit akhirnya kami bisa belajar dan membuahkan hasil, mencoba menciptakan lagu sendiri, kebebasan berkarya jadi motivasi.


Awal 2009, tepatnya tanggal 21 Januari ranger memulai dengan langkah baru, dengan nama band yang baru, tapi bukan dengan cewek yg baru, hehehehe…… Soir bcanda cuy…..Oc serius lagi…. ranger mencoba terus maju meski personil kami berkurang jadi 5 orang, nama RANGERS sepakat ditetapkan sebagai nama baru band sampai sekarang. Tapi meskipun pada akhirnya kami tinggal 5 personil,kami tetap berkomitmen untuk terus berexpresi, berinspirasi,apa adanya,berkarya dan terus maju dengan musik, Rock n’roll, bebas berguling, bebas tapi tidak keluar batas.

The beatles,rolling stone,led zeppelin,The changcuters banyak menginpirasi kami, and more pokonya deh…..Yaaa moga aja masyarakat pencinta musik juga bisa menerima kami agar kami bisa terus maju dengan karya-karya ranger, tanpa musik dunia akan suram cuy hehehe……

Thank’s GOD…..Thank’s for all too….


The RANGERS are

Prayogo .S (PUTU)
vocal
Lumajang, 30 Desember 1984

Andika (BOY)
guitar
Lumajang, 25 Februari 1982

Rizal J. (G-NYOL)
guitar
Lumajang, 19 Januari 1985

Hendri W (EHEX’S)
bass
Lumajang, 24 Januari 1983

Arifin (LEDZEP)
drum
Tasikmalaya, 29 Juli 1988

track list :

Ranger - Balada Rock 'n Roll download

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nyak mena wuyyy..........

liat ya di www.seseruan.co.cc

Anonim mengatakan...

salut atas new singlenya... semoga ada yg lain lagi.... meski tak semua org suka tak perlu menyerah hidup adalah perjuangan.... oke....

Posting Komentar