Senin, 05 Oktober 2009

niena argadist - pop

Kalo dibilang serius, aku hanya main-main. Tapi,kalo dibilang main-main aku cukup serius dengan dunia tarik suara nie. Dengan LAGU RINDU ini, aku mencoba menanamkan karakterku sebagai soloist cewek professional dan aku pengen orang menilai karakterku secara professional.


Nama NIENA ARGADIST berasal dari sebuah tempat di Lumajang yang artinya NIENA AREK GADINGSARI. Nama ini sengaja Q pilih karena Q pengen orang mengenal aku tidak hanya dari NINA DANCE, walaupun sebenarnya NINA n NIENA adalah orang yang sama. Semoga dengan LAGU RINDU ini aku harap pecinta musik bisa terhibur,..... amieen.


GIVE THANKS TO:

ALLAH SWT
A.B FLUFFY PUFFY yang udah captain lagu “LAGU RINDU”
DWI AYODYA yang udah record lagu nie
ORTU n TEMEN2 yang udah dukung

Q
NIENA ARGADIST is: Niena
Lumajang 6 Agustus 1987

Email: Argadist@gmail.com

Contact person : niena +6285258249024

track list :

niena argadist - Lagu Rindu
download

0 komentar:

Posting Komentar