Rabu, 28 Oktober 2009

pinochio - pop alternastive

Pinochio adalah salah satu bentuk gambaran dimana sesuatu yang tidak sempurna ingin memiliki kesempurnaan menjadi Manusia. Pinochio nama dari sebuah boneka kayu, Pinochio juga nama dari sebuah perjuangan untuk bisa menjadi lebih baik dari apa yang sudah di takdirkan dan bisa lebih dari sekarang. Filosofi ini yang membuat kami memilih Pinochio buat nama Band kami, satu nama yang kami ingin semua orang tau, kami juga ingin menjadi lebih baik dari sekarang, terlebih dalam music kami, seperti dongeng Pinochio adanya.



Pinochio terbentuk dari awaltahun ini Obie Gutawa (Vokal, keyboard), Made Een Sastra Negara ( Gitar I ). Hmmm.... mungkin lucu dengan dua personil saja, tapi sebenarnya kita lengkap seperti Band – Band lain. Sedikit Flash Back, dulu kita punya formasi Flor ( Bass ), Niesa ( Drum ), Obie Gutawa ( okal, keyboard ), Made Een Sastra Negara ( Gitar I ). Satu formasi yang sebenarnya sudah solid untuk ada dalam materi Pinochio sendiri, tapi dalam berjalannya waktu dengan berbagai alasan akhirnya kini tinggal kami Obie dan Een saja yang berjuang demi Pinochio dan mimpi teman – teman kami.

Ngomong – ngomong soal Genre, Pinochio memiliki Pop Alternative untuk di jalani lebih dahulu. Bukan skiil di Player’s masing –masing yang kami usung, tapi cenderung kedewasaan musik dan lagu –lagu Pinochio sendiri yang akan kami beri dengan materi ini Pinochio berharap bisa di terima dengan memberi Tema, Lirick, dan Birama music yang sangat sederhana tapi ngena untuk pendengar atau penikmat music.

Dengan ini pinochio berharap bisa diterima dan di beri ruang buat mampu mengeksplor lagu dan music kami, besar harapan kami atas Kritik dan Saran agar kami bisa lebih dari sekarang.
Pinochio mengucapkan banyak – banyak Terima kasih.


pinochio are :

Obie Gutawa

Vokal
Balik Papan 11 November 1989
Bikin Lagu,Denger Musik, Liat film, diem di kamar
Putih
MSate, Rujak, Pecel
Second Hand, Alter Bridge, Parramore Padi, Armada, D’ Masiv, gita gutawa


Made een sastra Negara
guitar
Lumajang 10 januari 1989
maen gitar,jailin temen, nongkrong, lihat kartun.
putih.
bakso , sate, pecel.
Muse, Second Hand, ungu, d’masiv
dewi persik, Julia peres, nabila sakiep, shiren sungkar,Inul daratista

pinochio contact : een +6285646797779

track list :

pinochio - Tentang Hati
download

1 komentar:

Danger Party Band mengatakan...

hallow

Posting Komentar