Senin, 10 Agustus 2009

nonton bareng L.A. Lights indiefest












Whoey, KIL - Komunitas Indie Lumajang punya gawe lagi, nonton bareng final L.A. Lights Indiefest regional Surabaya. Dan kemarin nonton bareng ini skalian buat ajang Live Perfomance dari temen - temen yang Komunitas Indie Lumajang, ada Itambatu, Rebirth in Spring, 3colour, Drop Out 25 dan Lenza, tentunya masih bareng pendukung setia dari band - band indie Lumajang, L.A. Lights, yang memang benar - benar peduli sama perkembangan anak band di Lumajang.

Acara yang dimulai pukul 7 malam ini, skali lagi membuktikan kalo anak band Lumajang bisa on time. Diawali dengan penampilan Itambatu yang masih konsisten dengan rock 'n roll, bisa dipastikan Itambatu bisa memecah kedinginan malam itu. Event yang diadakan di halaman EZHA Radio ini di pandu oleh mc yang udah sering banget tampil bareng anak - anak band Lumajang, Dinda.tu. Event yang diadakan di halaman EZHA Radio ini di pandu oleh mc yang udah sering banget tampil bareng anak - anak band Lumajang, Dinda.











Disusul dengan penampilan dari
Rebirth in Spring,
membuat malam yang hangat semakin panas dengan lagu - lagu mereka yang energik dan semangat. Sungguh penampilan Rebirth in Spring malem itu bisa membuat kepala bergoyang dan semangat. Disusul kemudian perfomance dari 3colour yang setia dengan musik funk mereka, apalagi saat mereka membawakan hits single mereka, Realita Cinta, wah seru deh. 3colour mampu membuat penonton yang ada saat itu, betah banget nongkrongin aksi mereka.



Giliran berikutnya, Drop Out 25 membawakan lagu - lagu keren mereka, mulai dari Bertahan, Bernafas dan berdarah hingga screamin'. Sengaja malam itu yang tampil memang band dengan nuansa emo. Sebelum nonton bareng final L.A. Lights Indiefest regional Surabaya, malam itu Lenza hadir dengan nuansa sejuk yang meredakan " panas " yang tercipta malam itu, 09 Agustus 2009 di Halaman depan EZHA Radio yang didukung sepenuhnya oleh L.A. Lights.

Malam itu acara ditutup dengan nonton bareng final L.A. Lights final Regional Surabaya setelah sebelumnya L.A. Lights bagi - bagi hadiah bagi penonton yang beruntung malem itu. Rasanya waktu 2 jam ga cukup buat melihat penampilan dan aksi band - band indie Lumajang yang tergagung dalam Komunitas Indie Lumajang. Terima kasih buat pihak - pihak yang selama ini sudah sangat membantu Komunitas Indie Lumajang, L.A. Lights, EZHA Radio dan tentunya malam itu yang sangat membantu, om Dirgan.

Nantikan event berikutnya dan dukung terus band - band Lumajang, sukses buat Komunitas Indie Lumajang.

0 komentar:

Posting Komentar