Selasa, 04 Agustus 2009

midnight in fifteen ( punk rock )

Midnight in Fifteen eksis didunia musik sejak tahun 2007, berawal dari sebuah evolusi, m.i.f. yang awalnya bernama episode 27 berubah menjadi m.i.f. yang punya arti tengah malam tanggal 15, yang sekaligus menandai tanggal terbentuknya m.i.f. tentunya juga harapan untuk memberikan suasana dan nuansa baru setelah sempat vakum kurang lebih satu tahun.

Dengan kondisi awal 4 personil yang pada akhirnya tersisa 2 orang saja akibat ketidak konsistensian personilnya serta visi yang berbeda memaksa fecky dan inno, 2 personil yang tersisa untuk memaksimalkan segala potensi yang dimilikki. Fecky ( drum ) dan Inno ( guitar + vocal ) sempat melakukan audisi untuk menemukan player yang cocok dan satu visi dengan mereka, yang akhirnya mempertemukan mereka dengan Ivan ( bas )

Memainkan musik punk rock, m.i.f. banyak terinspirasi dari kehidupan sehari - hari sekitar mereka dan secara jujur m.i.f. mengakui jika mereka memang terinspirasi dan terinfluence greenday, bad religion, sid, nofx, antiflag, mxpx, dan new found glory. Dengan singel death angel, inilah sesuatu yang ditawarkan m.i.f.

contact : +6285259477797

track list
m.i.f. - Death Angel download

2 komentar:

REZA mengatakan...

hey...., ni band dr mn?

skss ya.. Cz dh lm gw g' liat band punk_rock di lmjng!!

slm dr nak OUTSIDERS_LMJ!!
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

yani mengatakan...

gw sk ne lgx!cz cmpursari,,hehehe.wkwkwkwkwwk
sks truzzzzz!! bwt mif.

Posting Komentar