Rabu, 19 Agustus 2009

freshback ( pop alternative )


Berawal dari tiga orang sahabat, Candra, Angga dan Nanda yang hobinya sama-sama maen musik, kemudian mereka bertiga membuat band dan berharap untuk terkenal seperti band-band papan atas atau band-band yang sedang naik daun. Lalu pada tahun 2005 mereka meresmikan band mereka dengan memberi nama “ THE KILL ”. Nama itu sengaja dipakai untuk nama band karena dulu penampilan mereka sama seperti nama band tersebut,... nga’ sama2 amat ce??.,,, Bulan demi bulan,tahun demi tahun the kill giat menjalani latihan band hanya dengan tiga personil.T iga tahun kemudian mereka bertemu dengan seseorang yang dulunya teman satu SMP Angga dan Candra, Fadil, kemudin the kill berfikir untuk memasukan Fadil menjadi personil Band kami,

Eh ternyata Fadil cukup lihai juga dalam bervokal dan main gitar dan juga dia sudah berpengalaman dalam bermusik. Maka the kill menjadikan Fadil sebagai personil tetap dan leader band. Fadil cukup berpengaruh juga dalam band ini selain bervokal dan bermain gitar dia juga banyak membuat lagu untuk band dan tidak hanya itu dia juga sering memberi semangat sehingga the kill selalu semangat latihan.


Sejak masuknya Fadil mereka berempat sepakat untuk mengubah nama ” THE KILL ” karena dianggap nama itu tidak pas, lalu Fadil memberikan nama band baru “ FRESH BACK ” yang artinya segar kembali, Nama itu fadil dapat setelah latihan distudio yang sangat panas karena tidak ad ACnya, setelah selesai latihan dan udara diluar sangat dingin dan sejuk maka timbulah nama itu di pikiran Fadil.

Setelah kami pikir - pikir, nama itu membuat terpesona karena mereka juga butuh kesegaran kembali atas masa lalu mereka. Dan sejak itulah ” Fresh Back ” resmi dibentuk pada tanggal 28 Mei 2009.
Fresh Back resmi dibentuk dengan empat personil, Fadil ( Vocal, Gitar 2 ), Angga( Gitar 1 ), Candra ( Bass ) dan Nanda ( drum ) inilah " FRESHBACK "

FRESHBACK are :

Fran Fadilla
Lumajang, 25 July 1992
Vokalis Dan Gitar

Dwi Angga Pribadi
Lumajang, 7 Juni 1993
Gitaris

Chandra Feryandi
Lumajang, 12 February 1992
Basis

Muhammad Iqbal Indahka
Lumajang, 18 Maret 1995
Drumer

Best Camp : Jl Raya tempeh
Contact person : +6285746087885

track list
frshback - Andai Aku Bisa
download

0 komentar:

Posting Komentar