Senin, 03 Agustus 2009

el nino ( pop )

El nino merupakan bahasa spanyol yang berarti bocah laki-laki. Memang kata-kata El nino kedengaran tidak asing lagi soalnya kata banyak orang yang mengartikannya dalam pengetahuan alam yang berarti = Badai, Kemarau panjang dan perubahan iklim tapi kami tidak mengambil kata ini dari pengetahuan alam tapi Bahasa Spanyol. Nama el nino juga kedengarannya dan kelihatannya cukup singkat karena menurut kami nama yang singkat lebih cepat di ingat oleh masyarakat luas.

Musik yang kami gunakan adalah POP ALTERNATIVE karena kebanyakan dari lagu-lagu kami Pop Alternative dan kebanyakan dari lagu yang sekarang Buming adalah lagu Pop Alternative.
Kami mengeluarkan lagu ini dengan harapan dapat membawa nama Lumajang tempat kami di lahirkan dan di besarkan dan dapat berkreasi, karena masih jarang Band Lumajang yang muncul di Televisi-televisi. Meskipun dari Personil kami kebanyakan dari orang yang tidak mampu namun kami tidak akan menyerah hanya karena persoalan ini bila yang Maha Kuasa menghendaki kami menjadi Band yang terkenal karena di dunia ini tidak ada yang mustahil sesuatu yang dilakukan dengan perjuangn dan kerja keras pasti dapat menghasilkan sesuatu yang Bagus (Perfect).

Kami minta Do’a dan dukungannya semoga kami sukses. Kami juga minta Kritikan dan Sarannya karena jika ada dari musik dan lagu kami yang tidak bagus, kami dapat memperbaikinya.

el nino are :

Edi Hartono
guitar
Lumajang, 23 April 1993
Sumber Wuluh

Gusti Al Hamzah
guitar
Lumajang, 21 Oktober 1991
Candipuro

Sugik Sujarwo
drum
Lumajang, 25 Mei 1992
Candipuro

Hanafi
bass
Lumajang, 03 Maret 1992
Candipuro

Alif Subarka
keyboard
-
Pasirian

Cahya Agus Robiatul
vocal
-
Candipuro

track list
el nino - Arti Hadirmu download

0 komentar:

Posting Komentar