Senin, 13 April 2009

yooz one



YOOZ ONE adalah sebuah group band yang terdiri dari lima personil, mereka adalah :

Rizky ( guitar )
Devi ( vokal )
Arif ( keyboard )
Hiva ( bass )
Fandi ( drums )

Mereka semua adalah warga SMAN YOSOWILANGUN, walaupun YOOZ ONE baru meluncurkan single perdananya bukan berarti YOOZ ONE adalah band pemula, sebenarnya YOOZ ONE sudah berdiri sejak Tanggal 22 februari 2005 dengan nama “ GERANIUM ” dan tak sedikit prestasi yang telah diraih GERANIUM, mulanya GERANIUM merupakan band festival, tak hanya di Lumajang saja tapi GERANIUM juga pernah beberapa kali mendapat penghargaan dalam festival yang di adakan diluar kota Lumajang, seperti; Jember dan Probolinggo, GERANIUM tak pernah pulang dengan tangan kosong setiap kali mengikuti festival.


Hingga pada tahun 2007 tepatnya tanggal 1 oktober GERANIUM secara resmi divacumkan dan berganti nama menjadi YOOZ ONE, penggantian nama tersebut dikarenakan GERANIUM yang berulang-ulang kali berganti personil, hingga terbentuklah YOOZ ONE yang diharapkan tidak akan pernah berganti personil lagi. Perubahan nama tersebut sama sekali tidak mempengaruhi prestasi mereka dalam belantika musik Lumajang. Banyak suka duka yang telah dilalui YOOZ ONE, dan duka yang paling mendalam bagi YOOZ ONE adalah
saat sang drumer ( almarhum ) ANTOK “ drumer sebelum Affandi ” yang harus meninggalkan mereka untuk selamanya.

Sang drumer yang telah mereka anggap sebagai saudara yang selalu memberikan Inspirasi dalam bermusik,memberi semangat dan menjadi ujung tombak serta jantung
YOOZ ONE. Bahkan saat sang dumer tiada, patah pula semangat personil YOOZ ONE. Namun YOOZ ONE mendapat titik terang saat sang gitaris mengingat perkataan sang drumer beberapa minggu sebelum kepergiannya, bahwa sang drumer memiliki seseorang murid didik sekaligus murid kasayangan selama sang drumer membuka kursus drum. “ Affandi” adalah yang ia anggap sebagai murid terbaik. Dan akhirnya sang gitaris mengikut sertakan Affandi untuk menjadi pengganti sang drumer.


Hingga YOOZ ONE tetap ada sampai saat ini, dan single perdana YOOZ ONE yang berjudul “k embalilah ” merupakan lagu yang di aransement bersama almarhum ' sang drumer' . Terlantunnya single perdana YOOZ ONE di “ EZHA RADIO ”, merupakan cita-cita almarhum sang drumer semasa hidupnya. Bagi YOOZ ONE almarhum adalah sosok yang akan selalu melantunkan nada-nada ceria di setiap hati mereka para personil YOOZ ONE. SELAMANYA……..

contact person : Rizqi +6285258038600

Track List

Kembalilah download

0 komentar:

Posting Komentar