Rabu, 29 April 2009

mahatma ( post modern rock )



Mahatma
Lorong Hati
Full Album ( CD audio )
Mahatma - EZHA Radio
2009

Pada akhirnya, setelah tertunda beberapa saat dan setelah beberapa lama rilis single - single dan kompilasi, mahatma merilis full albumnya diakhir april 2009 ini. Masih dengan formasi terakhir Tofu ( frontman ), Ferry ( guitar ), Herry ( drum ) dan B2K ( keyboard ) dan setia pada jalur progresive rock mereka, album mahatma yang bertitle Lorong Hatii ni bisa dipastikan mengobati rasa penasaran dan rindu para penikmat musik mereka.


Dibuka dengan single Dan Akhirnya, mahatma seolah mengajak para pecintanya untuk menapak tilasi perjalanan mereka. Dengan perubahan suasana, terutama dari sisi sound akibat pergantian personil. Single ini cukup kuat dan segar untuk memberikan gambaran yang jelas pada perjalanan panjang mahatma. Pada single kedua, Bila memang, mahatma mencoba memberikan sesuatu yang baru dan easy listening.

Berisikan 10 single dan menyertakan beberapa lagu baru, secara keseluruhan album ini bisa dikatakan berhasil untuk memberikan jawaban atas keraguan terhadap eksistensi mahatma akibat pergantian personil. Secara umum album ini layak untuk dimilikki dan menjadi koleksi pecinta musik seperti kamu. Dan diawali dengan single pertama mereka, Ketika Cinta, mahatma mencoba bangkit dan bertahan untuk terus berkarya.

Track list


Dan Akhirnya,...
Bila Memang
Kau Adalah
Lemah
Ketika Cinta download
Ragukan
Lelaki Paling Setia
Kekuatan Cinta
Tak Bisa Tanpamu
Usai

0 komentar:

Posting Komentar