Senin, 27 April 2009

cleo - manusia lemah ( repackaged )


cleo

manusia lemah
nine+ production
2009


Setelah ditunggu beberapa lama dan seperti yang mereka janjikan, akhirnya dibulan april 2009 ini cleo merilis double album mereka yang masing - masing diberi title Manusia Lemah dan 60 Menit untuk Cinta.

Masih dengan tema cinta, mungkin beberapa single di double album ini pernah kamu dengarkan, bukan sesuatu yang aneh, karena double album ini merupakan repackaged dari album terdahulu mereka 60 Menit untuk Cinta. Dengan beberapa single baru, cleo bermaksud untuk memberikan nuansa yang berbeda untuk masing - masing album mereka.

Setia dijalur pop progresive, double album ( repackaged ) cleo kali ini mencoba menawarkan beberapa hal baru, terutama dari sisi sound dan juga kerapian dalam mixing serta beberapa aransemen baru dibeberapa single selain beberapa single baru. Manusia Lemah dimaksudkan untuk mengangkat tema " mellow " yang pernah ada di album mereka terdahulu, dan memberikan jawaban di album satunya, cukup cerdas,..

By the way, secara keseluruhan di album ini cleo memberikan yang terbaik dan mencoba memperbaiki kesalahan dan kekurangan di album mereka terdahulu, so nikmati saja musik mereka, apalagi bila hati sedang,........

track list


Kasih Tak Sampai ( new ) download
Bukan Purnama
Resah
Tanpamu
Cinta Tak Sempurna
Kusadari
Luluh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dio labrook....musiknya kok bikin lemezzzzzzzzzzzz

Posting Komentar