Senin, 06 April 2009

devis & friends cys


DEVIS & FRIEND.Cys
, Terbentuk pada tanggal 19 Desember 2008 Di Yosowilangun. Dengan formasi awal Devis pada Vocal yang merangkap sebagai basis juga sebagai pencipta lagu-lagu yang dibawakan DEVIS & FRIEND.Cys. Beri pada Guitar juga sekaligus aransement musik dari Devis & friend sendiri, Sedangkan untuk personil yang lain masih bersifat Editional.


Nama DEVIS & FRIEND.Cys Sendiri diambil dari nama depan sang vocal yang dianggap mudah diingat, sedangkan friend sendiri berarti teman atau sahabat,Cys adalah tambahan nama singkatan dari Cah Yoso.Band yang beraliran Pop Rock Alternative ini adalah band yang mencoba bangkit kembali setelah pecah pada pertengahan juli 2003 dari Band Awal yang bernama FRIEND BAND. Namun pada Desember 2008 Devis & Beri Yang dulunya sama-sama personil Friend Band Sepakat untuk bergabung kembali membentuk band baru dengan nama DEVIS & FRIEND.Cys,


Berawal dari hobby main musik dan banyak mengikuti Parade maupun Festival pada tahun 2002 DEVIS & FRIEND mengecoba mengembangkan Bakat bermain musiknya dengan ikut serta meramaikan industri musik INDIE Yang mengusung Lgu yang berjudul “ CINTA YANG SEJATI “. Pada single ini DEVIS & FRIEND.Cys menggabungkan Dua Unsur musik Pop dan Rock yang dibentuk dengan nuansa musik Pop Rock Romantis.

Pada Akhir februari 2009 DEVIS & FRIEND tidak semulus apa yang dibayangkan karena Beri sang Guitaris Harus Keluar Mengundurkan Diri karena alasan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.Namun perjalanan DEVIS & FRIEND tidak berhenti sampai disitu Karena Devis Sebagai Vocal Mencoba Membangun DEVIS & FRIEND kembali dengan menggabungkan HAFIF Pada Guitar,AAN Pada Bass Dan BIMA Pada Drum, Hingga Lengkaplah sudah Personil Dari DEVIS & FRIEND.Cys.

Kini DEVIS & FRIEND.Cys Berharap karya-karyanya dalam blantika musik indie lumajang khususnya dapat diterima masyarakat umum terutama pecinta musik indie sejati. Dan tidak menutup Kemunkinan bila band kami ini terus bekerja keras tanpa menyerah Insya Allah DEVIS & FRIEND dapat berkembang kedunia musik yang lebih luas.

Contact management +6281233113193

track list

Cinta Yang Sejati
Maafkan
Bidadari Hatiku

click track for download

0 komentar:

Posting Komentar