Jumat, 15 Januari 2010

tinta - pop romantic

TiNTA band, yang terbentuk di jalan Brigjen Katamso I/26 Tompokersan, Lumajang ini Tepatnya di Hikmah Comp. yang merupakan tempat Basecame dari personil TiNTA band. TiNTA band merupakan salah satu dari band yang ada di Lumajang yang ingin menyalurkan bakat dalam dunia musik dan juga ingin ikut serta dalam mramaikan blantika musik Indonesia, khususnya di Lumajang. Kalau bisa sampai ke mancanegara.

Amin…..Awal mula dibentuknya TiNTA band adalah suatu keinginan dari masing-masing personil ” TiNTA ” yang ingin sukses dalam dunia musik dan ingin mempunyai album sendiri. TiNTA band terbentuk Tanggal 02 Januari 2010. Sebenarnya ”TiNTA” merupakan pergantian nama ” S.S.T_band ”. Jadi ”TiNTA” sebenarnya sudah lama terbentuk hanya nama saja yang baru.


Personil TiNTA sendiri merupakan personil dari S.S.T_band yaitu FhenTa ( Vokal) , Edit ( gitaris I ), Adi ( gitaris II ), Andika ( bassis ), serta Diaz Hadinata ( drummer ). Hanya bedanya S.S.T_band dengan TiNTA band yaitu terletak pada jumlah personil, kalau waktu masih bernama S.S.T_band jumlah Personilnya 6 Personil. Tetapi sekarang setelah berganti nama TiNTA band jumlah personil berkurang 1 (satu), menjadi lima orang.

Semoga dengan formasi baru ini, semua Personil TiNTA band berharap semoga lebih sukses dan lebih dikenal oleh Masyarakat Indonesia, khususnya Masyarakat Lumajang. Selain itu Personil TiNTA band erharap semoga semua hasil karya lagu dari TiNTA band bisa diterima oleh Pendengar Musik Indonesia, khususnya Pendengar Musik Lumajang. Amin...

Mengapa kita memberi nama ”TiNTA”..........? ” TiNTA ” diambil dari kata ” TiNT ” yang dalam bahasa Inggris mempunyai arti warna / memberi warna / mewarnai. Jadi kami ingin memberi warna sendiri dalam dunia musik Indonesia, khususnya musik di Lumajang serta kami ingin mengukir sebuah prestasi bersama TiNTA band, Seperti kegunaan Tinta yang banyak digunakan oleh orang banyak untuk mengukir sebuah prestasi dalam dunia tulis menulis.

Genre musik dari TiNTA band sendiri adalah ”Pop Romantic”. Single pertama kami adalah " Hilangnya Kekasih Hati (HKH) ” waktu masih bernama S.S.T_band. Dan sekarang dengan nama TiNTA band kami meluncurkan single kedua ” Terluka Karna Cinta (mu) / T.K.C ”. Single kedua ini merupakan hasil ciptaan Andika, single kedua ini terinspirasi dari pengalaman pribadi sang bassis. Kami berharap single kedua ini dan hasil karya lagu-lagu lainnya dari TiNTA band selanjutnya dapat diterima oleh Masyarakat Indonesia, khususnya Masyarakat di Lumajang.

Tinta Contact : +6285334036417

Track List
Tinta - Terluka Karena Cinta (mu ) ( TKC )
download

0 komentar:

Posting Komentar