Jumat, 15 Januari 2010

cavila - pop alternative


Cavilla, Yeah !!!! ini nama band yang kami pilih untuk mewakili semangat kami dalam bermusik. Cavilla benarnya sebuah nama yg tidak sengaja kami pilih untuk ini, hmmm sebenarnya seeeea, kami tidak tau pa arti dari Cavilla sendiri,tapi sekali lagi, ini kami buat dari hati, dan dari apa yang kami pilih sendiri..!!!

Btw, sedikit flashback perjalanan kami, cavilla nyatanya banyak mengalami perubahan formasi personil, mulai dari anggi, jingga yang eNyaah dari C4villa, hingga Rudi yang yang haruZZZ kelluar!! ucHHH_cpEx pk’na!! kami juga ga’ habis pikir kenapa ????? Hm tapi ini lah idup, gak da yang tau haruzz gimana, hingga detik ini Cavilla tinggal nanang soedjatmico, alvise sigh, dan lintang?!!!


Hey sob !!! hari ini, kita Cavilla mau coba Sharing dg SiNgle “ peri Kecil” disini, kami ga’ berharap banyak see,Cuma kami pengen aja mEng_Explor music kami. Music yang kami pilih dlm Genre ” POP alTERnatip ” kami harapkan bisa jdi bagian dari musik Indonesia, dan jadi bagian dari banyakny karya yang ada di dunia ini sendiri!!

Tuk terakhir kali,,Cavilla mohon kritik dan sarannya!!

triMMMzzzz


cavila are :

alViez sigh

drummer
23 Juni 1993

nanang soedjatmico
guitar
09 Februari 1992

lintank
vocal
ttlL: 01 juli 1994

Cavila contact : +6287757021745

Track List

Cavila - Peri Kecil download

1 komentar:

SEVI mengatakan...

CAVILA I LOPE U ALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL PERZONIL EMMMUACCCHHHHHH

Posting Komentar