Minggu, 10 Januari 2010

the syn - pop alternative

Musik terus dan terus berkembang, makin banyak band-band baru yang bermunculan dan mempunyai kualitas yang bagus. Mungkin mereka pikir lewat bermusiklah mereka bisa mencurahkan apa yang ada dalam pikiran mereka, mereka bisa menuangkan bentuk ide mereka melalui lirik dan lagu.

Disinilah letak kelebihan sebuah seni, kita bisa menuangkan apa saja yang ada dalam benak dan pikiran kita tanpa harus merasa takut. Musik merupakan suatu hal yang bersifat universal, yang mana dalam perkembangannya dijadikan sebagai media hiburan yang dapat dinikmati oleh para pecinta musik itu sendiri tanpa dibatasi oleh golongan atau usia.

Pasirian …… 15 Januari 2009 dicetuskan sebagai hari terbentuknya THE SYN, dengan harapan yang tidak muluk-muluk mereka mencoba merilis beberapa single buah karya mereka sendiri diantaranya, “ Bukan Aku” dan “Rasa Sayang”, lagu yang berirama Pop Rock dikemas dengan nuansa “EASY LISTENING” ini diharapkan bisa mewakili karakter THE SYN sekaligus dapat mudah diterima dan didengar para pecinta musik. THE SYN diambil dari asal kata SYNDHROME yang berarti pengaruh. THE SYN adalah : Andhika (vocal), Ferry (guitar), Didit (keyboard), Haris (bass), dan Jay (drum).

Sedikit sejarah terbentuknya THE SYN, diawal 2006 Ferry, Didit, Jay tergabung dalam Band Elizabeth, yang mengusung genre musik HIP HOP FUNK, seiring berjalannya waktu ELIZABETH mengalami kevakuman hingga Didit memutuskan membentuk band baru bernama OSIRIS. Satu tahun bersama OSIRIS, Didit memutuskan keluar dari OSIRIS karena tidak adanya kecocokan, hingga Jay, Didit, dan Ferry kembali membentuk sebuah band baru yang mempertemukan mereka dengan Andhika yang notabenenya adalah Vocalis dari FLOREN BAND, yang pada saat itu vakum.

Maka diajaklah Andhika untuk bergabung dengan band baru mereka. Haris pun tak jauh bebeda, Jay dan Ferry meminta Haris untuk mengisi posisi Bassis yang saat itu kosong. Hingga dalam perjalanannya mereka berniat mempersatukan tekad, kebersamaan dan komitmen sekaligus menyalurkan hobby mereka bermain musik dengan membentuk THE SYN. Dengan terciptanya beberapa single yang mereka rilis, para personil THE SYN dapat berperan aktif dalam mewarnai barometer musik Lumajang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya .


Salam musik Indonesia…..


THE SYN FORMATION


ANDHIKA ( VOCAL )
Nongkrong, PS-an, dan Nonton

FERRY ( GUITAR )
Mancing dan main musik

DIDIT ( KEYBOARD )
Mancing, PS-an, Olah raga

HARIS ( BASS )
PS-an dan Tidur

JAY ( DRUM )
Main musik

Contac Person : +6285258227666

Basecamp :
Elizabeth Kopi
Parkir Kidul Taman Kota Pasirian

Track list.
The Syn - Rasa Sayang
download

0 komentar:

Posting Komentar