Selasa, 21 Juli 2009

versus

Berasal dari daerah dan masih muda bukan berarti mematikan kreatifitas dan ini diakui oleh versus sebagai pelecut untuk berkarya. Berasal dari selatan Lumajang, Jarit ( Candipuro ) tak mematahkan semangat versus untuk bermusik, karena bagi mereka musik sudah menjadi bagian hidup. Dibentuk pada tanggal 19 Januari 2009, versus langsung merilis single perdana mereka dibulan Juli ini.

Dengan personil yang relatif masih muda, versus, arsya ( vocal ), failul ( guitar ), hari, ( guitar ), adhim ( bass ) dan azizi ( drum ) menawarkan konsep musik yang ringan dan kental nuansa pop. Menurut versus, perkembangan musik di Indonesia dan khususnya Lumajang yang cenderung cepat, memaksa pelaku musik ( band ) untuk menghadirkan konsep dan karakter yang berbeda meski diakui masih dari basic yang sama.

Versus, yang ingin memberikan sentuhan yang berbeda dan bersaing dengan para seniornya untuk merebut hati pecinta musik, sadar, jika kekurangan bukanlah halangan dan aib, tapi suatu pelecut untuk lebih baik.

versus are :

Arsya
vocal
Lumajang, 12 Juli 1992
nyanyi

Hari
guitar
Lumajang, 19 April 1992
football

Azizi
drum
Lumajang, 11 Maret 1992
football

Adhim
bass
Lumajang, 03 Mei 1992
main

Failul
guitar
Lumajang, 05 Januari 1992
main guitar

contact :

track list
versus - Menunggu download

0 komentar:

Posting Komentar