Sabtu, 11 Juli 2009

benj's ( pop alternative )

Berawal dari proses pencarian diri, yang akhirnya mempertemukan Arif dan Fany dengan Halil dan Dhany dalam sebuah band, GGL. Dalam prosesnya, GGL merasa kesulitan karena ketiadaan drummer, dan kondisi itu akhirnya mempertemukan GGL dengan Rona yang akhirnya membawa efek pergantian nama band menjadi Nineball. Sekali merengkuh dayung 2 - 3 pulau terlampaui, seiring bergabungnya Rona mereka juga mendapatkan Hartono sebagai keyboardis.

Melalui proses dari panggung ke panggung tanpa bayaran di sekitar universitas jember, menempa nineball menjadi sosok band yang kenyang pengalaman. Berawal dari universitas Jember, akhirnya merambah ketempat - tempat lain disekitar Jember.

Tak selamanya nasib baik menaungi, kesibukan dan kepentinngan masing - masing personil membuat nineball goyah, hingga diawal 2007 nineball bubar seiring dengan kemunculan band dengan nama yang sama. Nineball bubar dan bertranformasi menjadi vacancy dengan perubahan personel menjadi Iroel, Fanny, Farid, Akbar, Vardan dan arif. waktu terus berjalan dan membawa perubahan, hadirnya personil baru, Bayu dan Nail untuk menggantikan Iroel dan vardan membuat vacancy berganti menjadi JIWA dan berganti menjadi benj's pada April 2008.

Mantap dengan Nail ( vocal ), Fany ( guitar ), Farid ( rhytm ), Akbar ( drum ) dan Arif ( bass ), benj's mengusung musik - musik easy listening dan asyik dibuat goyang dengan tidak meninggalkan kesan seni dan keindahannya. Say no to drug dan nikmatilah musik benj's.

benj's management
Jl. Semeru, Kencong - Jember
Contact
Arif - 08983697473

track list
Dewi Malam download
Bukan Dia download
Cintaku Tak Sebesar Cintamu
Bidadariku


0 komentar:

Posting Komentar