Rabu, 25 Februari 2009

osiris


OSIRIS,... Lahir dari sekumpulan anak - anak muda yang hobby main musik, dengan kesamaan hati yang ingin bersama - sama bermusik, berkarya dan ikut meramaikan permusikan di Lumajang dan Indonesia pada umumnya.

OSIRIS,... Ada dari peralihan ataupun pertukaran nama yang asalnya enam personil dengan visi yang sama dalam grup yang bernama LENTERA pada tahun 2008. Adayna salah satu personil yang mempunyai kesibukan yang tak terhindarkan, pada pertengahan Desember 2008 LENTERA sempat vakum, namun dipenghujung tahun LENTERA telah mendapatkan gantinya, dab tepat 1 Januri 2008 LENTERA resmi berganti nama OSIRIS.

OSIRIS,... Dipilih karena kami ingin menunjukan pada penikmat musik, terutama disekitar kami, karena OSIRIS bangga dengan daerah asal kita. OSIRIS ( Orang Sirian Sebenarnya ), bukan bermaksud kedaerahan, namun memang karena kita memang berasal dari sana.

OSIRIS,... Lihat kami, dengarkan karya kami, dan kumandangkan lagu kami didalam hari - harimu.

OSIRIS contact management : marzahls - +6285649545999

Track List.
Jika
DuaHati
Bunga Penutup
Kangen

click track for download

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kaya merek Skateboard, spatu ama kaos ya?

Anonim mengatakan...

bwat cmua person osiris........................do'AIN CAVILLA BAND byar exxis jga kyak osiris........................................................................................

Posting Komentar