Rabu, 11 Februari 2009

Kompilasi Menunggu Waktu


Album : Menunggu Waktu
Artis : Various
Rilis : January, 2009
Format : CD Audio
Produksi : KIL - Komunitas Indi Lumajang
Compilized by : Yo2k EZHA Radio

Kompilasi Menunggu Waktu merupakan salah satu rangkaian dari launching KIL yang sudah dilakukan pada bulan Desember kemarin. Berisikan 10 track yang dibawakan oleh 10 group band yang mayoritas merupakan single - single terbaru yang sering diputer di EZHA Radio dan sering direquest oleh pendengar.

Dengan isi 10 track yang berbeda warna musik sebetulnya merupakan satu kekuatan untuk menonjolkan band masing - masing. Sayangnya hampir semua band terjebak dalam tema cinta yang cenderung MAINSTREAM, kecuali dibeberapa track. AYODYA misalnya, pada track Ungkapanku mampu memberikan suasana segar dengan alunan musik yang mengalir lancar dan terkesan jujur. Dengan pilihan sound yang sederhana namun kuat, mampu memberikan nuansa yang berbeda jika didengarkan saat suasana hati sedang kalut.

Seperti juga yng terjadi pada track pertama yang diisi DROP OUT 25, dengan judul track Bertahan Bernafas dan Berdarah, mampu juga menghadirkan suasana emo yang cenderung melodius. Hanya sayangnya tidak diimbangi dengan penempatan dan tekhnik vokal yang memadai pada bagian - bagian scream

Temukan juga beat dan sound yang mengundang pada track yang dinyannyikan DAUNPISS pada akhir kompilasi. Penempatan pada akhir merupakan pilihan yang cerdas karena DAUNPISS bisa memberikan suasana lega dengan singlenya Andai Kau Jadi Aku

Secara keseluruhan Album ini layak dimiliki dan dikoleksi dengan variasi warna musik dan juga beberapa hal yang mengejutkan dan baru. Untuk Kompilasi pertama, sudah cukup bagus dan mewakili " DUNIA MUSIK " dikota Lumajang. Kita tunggu karya selanjutnya ya. Thanks to KIL dan tentunya EZHA Radio. Mending jadi musisi daripada jadi politisi ataupun si si si lainnya,..... ok ! Keep spirit and GO !!!!!!!!!!

Track List :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

DROP OUT 25 bkn EMO kyknya,lbh cinderung ke HARD CORE,jd lagunya jg SEEEPPPP SEEEEPPPPPPP

KIL mengatakan...

kata bandnya gitu c

Posting Komentar