Minggu, 22 Februari 2009

det1x


The Band : det1x
Album : Change the World
Format : Mini Album ( CD Audio )

Produksi : det1x - EZHA Radio

det1x, band yang berdiri pada tanggal 15 Maret 2005 ini berawal dari Thiar dan Haris yang mempunyai band bernama Volcano. Band sekolah yang terdiri dari 4 personil dan hanya untuk iseng-isengan. Setelah mereka lulus, mereka berencana untuk mendirikan band sendiri. Setelah itu mereka dikenalkan dengan Clenk, Rendy, Faiz, dan Aura.


Setelah diskusi selama kurang lebih 2 bulan dengan berbagai pertimbangan, akhirnya terbentuklah det1x dengan formasi Rendy (vocal), Clenk (guitar melody), Faiz (guitar rhytm), Thiar (bass), Aura (keyboard), Haris (drum) dengan aliran musik Pop Rock Alternative.

det1x memulai karir dengan menciptakan sebuah lagu berjudul " Perjalanan " yang merupakan hits single pertama mereka. Kemudian disusul dengan " TTM " dan " Frustasi" . Suatu kebanggaan untuk DET1X, single yang berjudul Frustasi mendapatkan gelar TOP REQUEST di Ezha Radio.

Setelah itu mereka menciptakan hit-hit single yang lain, yaitu " Hendro ", " Letihnya Jiwa ", dan yang terbaru adalah " Valentine Day ".

contact : clenk - 0334 7720063

Track List click track for download

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Terus maju dech, sapa tahu entar bisa menembuas major label. Dan yang paling penting jangan sampai bubar aja. Oke, sukses terus deh :D

Anonim mengatakan...

thiar aku tau kamu dan temen2 kamu takkan maafin aku. aku hanya bisa bertahan dan mencoba memperbaiki semua, wlo terlambat tapi aku brusaha. kta takkan bisa jadi temen karna aku yang merusak itu sendiri. kita terlalu cepat memulai hubungan kita.

Anonim mengatakan...

pengen lihat det1x perform

Anonim mengatakan...

adekku ngefanz sama drummernya detix.namanya adekku juga dhetik lho...btw,minta nomor ponselnya donk

Posting Komentar