Senin, 19 April 2010

diamond's - power pop


Diamond’s Band adalah sebuah band yang mengusung aliran music powerpop / alternative dengan berbagai macam karakter aliran music dari semua personil yang berujung pada satu aliran music yang sama yaitu powerpop / alternative. Diamond's yang terdiri dari 5 personil, Aditya Dirgan - Vocal, Dynno “Dunk’s” - Drum, Hariz Wah - Guitar dan Dicky Andriant - Guitar.


Awal mula terbentuknya Band Diamond’s ini terjadi saat kita sering nongkrong dan ngumpul bareng. Dan salah satu dari personil kita mempunyai sebuah karya lagu dan akhirnya kita sepakat untuk membuat sebuah band. Setelah itu kita sering ada tawaran job untuk tampil di sebuah acara dan akhirnya terbentuk lah band dengan nama “EXCELLENT”.

Setelah vakum beberapa lama, akhirnya kita kembali exsis di dunia music dan sepakat lagi untuk merilis lagu dan berhasil merecord lagu yang berjudul “Kamu Bisa” sebagai hits single yang kami record di musicology Surabaya. Dan kami memutuskan untuk mengganti nama band kami dengan nama “DIAMOND’S BAND” artinya band yang sangat berlian. Hasil record pun kami luncurkan di radio yang ada di kabupaten lumajang dan berhasil menembus di peringkat pertama.

Diamond's are :

Aditya Dirgan

Lumajang, 24 Maret 1988

R. Dynno “Dunk’s”
Lumajang, 22 Mei 1988

Haris Wah
Lumajang, 02 Oktober 1988

Dicky Andriant
Lumajang, 27 September 1988

diamond's contact : +62856465833132

Track List :
Diamond's - Kamu Bisa download

0 komentar:

Posting Komentar