Senin, 19 April 2010

24 hours again - punk rock


24 hours again adalah band yang terbentuk pada tanggal 12 Desember 2009. Band ini diperkuat oleh 3 player saja yaitu Yudha (guitar + vocal ), Septian ( bass + vocal) dan Manda (drum). Masing – masing dari personil band ini sudah punya band sebelumnya ( band resmi cuy.. ) yaitu Yudha ( Drop out 25 ), Septian dan Manda ( Rebirth In Spring ). Band ini terbentuk karena ketertarikan kita oleh salah satu band barat yang berGenre punk rock. Pada awalnya Yudha ngajakin Septian n Manda iseng – iseng latihan bareng ( nggak ma band resminya nih .hehehe ).



Mungkin waktu itu kita pengen latihan maenin lagu – lagu yang sedikit melenceng alirannya dari band kita masing – masing, ya pengennya sih yang berGenre punk rock itu . Soalnya band kita masing – masing alirannya cadas banget dan identik sama scream – scream gitu... teriak – teriak gitu deh tapi tetep enak,hehe. Setelah jalan beberapa waktu kok rasanya kurang berasa kalo belum punya lagu sendiri. Lha dari situ kita ingin mencoba buat mengekspresikan unek – unek dari kita masing – masing dengan membuat lagu yang bergenre punk rock tersebut. Bagi kalian yang sudah tau band kami sebelumnya ( band resmi kita .hohoho) dan suka sama lagu dan perform kita terima kasih banget.



Tapi kalian juga wajib tau tentang band project kita ini,hehehe. Lagu – lagu kita bisa di bilang sedikit lebih fresh gitu n enak banget deh,, promosi dikit.huhuhuhu
Dilihat dari foto kita ini aja bisa kalian lihat kalo kita konyol n seru abiiieees..... kita adalah keluarga,hehehe berasa koes plus tapi kita saudara jadi – jadian,ckckckck n kalian wajib dengerin lagu kita cz dijamin seru n bikin otak fresh n pastinya ngasih semangat buat kalian. 24 hours again gokil abiieesss deh... hehehe.


Nih biografi kita

Yudha (guitar + vocal )
Nama panggilan : Sliwer
Tanggal lahir : 17 Mei 1991
Hobi : Tidur, Ngupil dan lainnya
Music influence : Blink 182, Angel & Airwaves

Septian (bass + vocal )
Nama panggilan : Kampes
Tanggal lahir : 03 September 1990
Hobi : Tidur dan Tidak Mandi Selama 2 Hari
Music influence : Blink 182, New Found Glory

Manda ( drum )
Nama panggilan : Anbunk
Tanggal lahir : 24 Agustus 1991
Hobi : Tidur dan Mandi Tidak Bersih
Music influence : A Skylit Drive, Broadway, Saosin

CONTACT

Phone : 08563003006
Email : hoursagain@yahoo.com
Facebook : 24 Hours Again
Myspace : myspace.com/24hoursagain

Track List :


24 Hours Again - Hidup
download
24 Hours Again - No More People Who Like Fucker
download
24 Hours Again - Go Go
download

0 komentar:

Posting Komentar