Kamis, 14 Mei 2009

sos one ( pop rock )


Berawal dari temen satu kelas IPS 1 yang sama-sama gila, gokil, sering membuat onar dan akan tetapi sama-sama suka musik, kami selaku anak-anak yang ingin berkarya dan berkreasi dalam bermusik ingin membuat sebuah band yang ingin bisa sekali menarik perhatian para kalangan remaja yang cinta dan haus akan musik. kenapa band ini kami beri nama "SOS ONE" ??? balik ke cerita, kami berkumpul dalam satu kelas IPS 1 di sekolah luar negeri (swasta) hee... dan muncullah ide dari salah satu personil kami yang memberi nama sosial satu, itu sebenarnya tapi karena nama itu terlalu jadul dan kurang keren maka nama tersebut kami persingkat menjadi "SOS ONE" biar terlihat keren gitu heee.

Band ini terlahir pada tanggal 12 Maret 2009 yang terdiri dari Bagus ( Vocal ), Iqbal( Guitar 1 ), Fadil ( Guitar 2 ), Yogi ( Bass ), Viki ( Drum ). Meskipun SOS ONE baru terlahir akan tetapi para personelnya sudah banyak memiliki pengalaman dalm bermusik dengan band pendahulunya dari masing-masing personil kami ini.




Sebelumnya kami sempat pesimis dalam membuat dan menyatukan Visi kami semua untuk menjadi satu tetapi karena kami yakin bahwa kami bisa dan mampu maka kami memberanikan diri kami untuk membuat band baru meskipun bergenre POP tapi kami tidak malu dan optimistis dalam membawakan lagu karena lagu kami merupakan hasil kerja keras yang didasari oleh niat yang kuat. Kami tidak menginginkan pamor dan ketenaran tetapi yang kami inginkan adalah musik kami bisa di terima para pendengar baik dikawasan kota lumajang sendiri maupun diluar kota lumajang. Meskipun usia band kami seperti bayi yang baru lahir tetapi jiwa kami dalam bermusik sudah seperti orang dewasa dan berpikikiran luas.

contact : Iqbal +6285336054643

track list

Terbaik Untukku download

1 komentar:

N_cHieTha mengatakan...

hy.,.,.,


keren2 dch.,.,lgux jg keren abzzzzzzz.,.,,


mga tmbh sukses ez.,.,,
keYz??????

Posting Komentar