Minggu, 31 Mei 2009

Nonton Bareng With Komunitas Indie Lumajang

Nonton bareng Final Champions League ( udah pada tau kan,... akhirnya Barcelona keluar sebagai kampiun,.. yeahhhh ) yang digelar Rabu, 27 Mei 2009 di Lapangan Barat stadion Semeru Lumajang akhirnya dapat digelar juga. Meski pada awalnya ada sedikit kekhawatiran batal terlaksana. Gimana ga grogi ya, jika tiba - tiba event yang udah disiapin mateng dan tinggal nunggu jam mulai,.... gruduk,... gruduk,... gruduk,... ujan turun dengan derasnya menyirami venue yang kayaknya memang jarang disirami deh,... hehehehehe,....





Event yang direncanakan di mulai jam 8.30 tepat, akhirnya molor hingga jam 10 malem, nunggu
ujan reda seh. Dan sepertinya ujan ga mampu menghalangi semangat dari penonton dan band - band indie Lumajang yang malam itu dijadwalkan " manggung ". Salut buat para penonton yang meski hujan tetep aja datang dan sama - sama nunggu ujan reda, dan juga buat band - band indie yang juga mulai blajar untuk on time.


Nonton bareng diawali dengan penampilan WAFER, band mayoritas beranggotakan cewek ini mampu menghangatkan suasana setelah cukup dingin diterpa hujan malam itu. Event yang mengombinasikan band - band senior dan yunior ini dilanjutkan dengan penampilan ISI, SOFA, MAHATMA, YOOZ ONE, RAHASIA, NAKULA, 3 COLOUR, BAGINDA, LENZA, D'VALENT, OSIRIS dan ditutup dengan penampilan D'SILENT sebelum barengan nonton bareng final Champions League.





Bukan cuma nonton band - band indie Lumajang yang nampaknya semakin mendapatkan tempat di hati penikmat musik, event ini juga dipenuhi berbagai games dan bagi - bagi door prize yang dikomando oleh Arie dan Dinda, MC kita dimalam itu. So, buat kamu yang ga sempet dateng malem itu, kayaknya mesti nyesel deh,..... hehehehehehe.


Makasih juga pada pihak - pihak yang telah mensupport event ini, L.A. Lights, 3, POLRES Lumajang, EZHA Radio dan tak ketinggalan buat om Dirgan yang rela capek dan begadang membantu kita.
Tunggu Event berikutnya ya,..... see u next time.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh, jadi kangen kota kelahiran nih....
pengen pulang....
apalagi ada acara nonbar kayak gini, wuih pasti seru nih...
mudah2an aja waktu saya pulang nanti akan ada acara kaya gini lagi, dan saya bisa ikutan...amin.

Posting Komentar