Rabu, 11 Maret 2009

cleo



the band : cleo

album : 60 menit untuk cinta
format : full album ( CD audio )
produksi : cleo, nineplus production
rilis : 2009

Cleo, band yang berdiri pada tahun 2007 ini akhirnya kelar juga merampungkan proses pengerjaan demo album yang bertajuk 60 menit untuk cinta. Dibawah label 9+ ( nineplus ) production, band yang sudah kenyang pengalaman dari panggung ke panggung di tahun 2009 ini akhirnya sepakat untuk memaksimalkan potensi, bakat dan juga proses pencarian dalam diri mereka melalui demo album 60 menit untuk cinta.

Masih dengan dominan nuansa pop dan mengangkat tema cinta, cleo, masih dengan formasi Fandie ( vocal ), Duffy ( bass ), Chovee ( guitar ), Simmons ( Guitar ) dan I'al ( vocal ) menawarkan sound yang berbeda dan juga aransemen yang ditata rapi dalam setiap tracknya. Dengan konsep menggabungkan sound ala band - band british namun dengan sentuhan pop yang diramu dengan nada - nada melodius, bukan hal yang mustahil bila cleo mampu memikat penikmat musik dengan hal baru yang mereka tawarkan.

Secara keseluruhan konsep dan musik yang mereka tawarkan bukan sesuatu yang bersifat mainstream dan sanat layak untuk didengarkan serta dikoleksi untuk bis memberikan sesuatu yang berbeda ditengah gempuran band - band dengan nuansa melayu yang saat ini tengah menjadi trend didunia musik indonesia. Hanya saja seperti kebanyakan band lokal, cleo masih terjebak dengan usaha untuk " mengenakan " pendengar, sehingga lagu mereka terkesan panjang dan berulang.

cleo on
friendster

contact management :
riza +6281946600777

Track List :

Bukan Purnama
Luluh
Luruh Tanpamu
Jangan Sakiti
Cinta Tak Sempurna
Resah
Aisyah
Ingin Kembali
Percayalah
Purnama

click track for download

0 komentar:

Posting Komentar