Selasa, 31 Maret 2009

ayodya



Berawal dari kebiasaan begadang dan main musik, timbulah niat untuk membentuk sebuah band. Dari nama tangkai, kemudian galeri hingga kemudian munculah nama ayodya yang diambil dari dunia pewayangan yang berarti " taman langit ". Terbentuk pada Agustus 2006, ayodya berkarya mulai dari panggung 17-an hingga berbagai event lainnya.

Dengan tekad kebersamaan, komitmen dan solidaritas, Hendra ( vocal ), Adi Bom's ( guitar ), Echa ( guitar ), Yanuar ( keyboard ), Ridho ( bass ) dan Anang ( drum ) sepakat menyatukan ide masing - masing untuk membuat karya sendiri. Namun segalanya telah berubah, Vocalist ayodya telah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya. Semoga amal kebaikannya diterima disisi-Nya,... Amin.

Setelah vakum beberapa saat, akhirnya terbentuklah ayodya dengan formasi baru dimana Ebhi menggantikan posisi Hendra untuk mengisi vocal.
Dengan harapan bisa mewarnai dunia musik di Lumajang dan tanah air tercinta khususnya, ayodya hadir dengan nuansa pop progresif yang diharapkan mampu mendapatkan tempat dihati pecinta musik tanah air.

ayodya in friendster

contact band : Adhie +62 334 892742

track list

Ungkapanku download
Rasaku download
Kupilih Sendiri download

16 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan pernah berubah!!!

Anonim mengatakan...

dita,kar.anomhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

gitu duonk ada fotonya,kapan albumnya keluar.kok nama kelompok fansnya ayodonk en ayorek lucu dech!!!!!!!

Anonim mengatakan...

emang beneran ya vokalisnya meninggal karena kecelakaan.emang yang mana orangnya????maju terus ayodya pantang putus,vokalis barunya ganteng ga???kok ga ada profil personilnya sih???kita kan pingin tau!!!!

Anonim mengatakan...

Klo bsa foto ayodya d prbanyk lg donk...!!!biar ngliatny gak itu2 aja trims

Anonim mengatakan...

may,labruk......oh iya emang base camp kalian dimana sich,aku pengen maen en minta cd lagu kalian pastinya,sabar ya bro ayodya banyak yang sirik lho terutama guru aku coz dia voc band juga lho itu..tu band yg namanya kayak produk minuman .......maju terus ayodya

Anonim mengatakan...

Ayodya,thank's bnget bwt klian yg udah ksih sran& kritik ke qta,Insya ALLAH pertengahan bulan ini qta dah ngluarin album perdana Ayodya.tungguin za key,,,,,,,...!!!!!!????mang bner vkalisx ayodya yg pertama dah mninggal karna kclakaan di probolinggo dan untk vokalis barux ank bondowoso namax Ebhiek...!!!

Anonim mengatakan...

puput,jember....bener gak lagu ungkapanku ama rasaku itu punyak kln soalnya di kampus aku lagu itu familiar bgt en temen kuliahku kagak percaya klo kalian masih indie klo bisa masukin lagu kalian di inbox or dahsyat biar se-indonesia pada tau ayodya.......good luck guys

Anonim mengatakan...

kalian emang bisa ja yach bwt lagu yg kyak gtu [BODOH] btw ktany mw ngluarin album kpan nich kluarny?dtnggu tnggu ma tmn2 aku lho lguny,suksess wzzz bwt klian.......[nisa yoso]

Anonim mengatakan...

RINDY.LUMAJANG
Kmrn wkt hr tr'akhr puasa q lht kl'an mggng diselatan alun2 pake vkls br,siapa???

Anonim mengatakan...

ayodya da lagu ru y cz q sneng bngt

dWinA_Y()6K mengatakan...

AYODYA, , I LOVE YOU FUlll, , , <3

bY:dWInA_Y()6k

Anonim mengatakan...

aku cinta ma gitarisnya

mia aremanita mengatakan...

kok personil ayodya gag da yg namanya anton ya?

Anonim mengatakan...

Download Full version First Single Blue band, Klik (Copy) link dibawah :http://bluebandblitar.blogspot.com/2010/07/blue-band-blitar.html

Anonim mengatakan...

brow piye kbre......black

Anonim mengatakan...

baik2 aja... mulio black!!baik2 aja... mulio black!!

Posting Komentar