Jumat, 14 Januari 2011

napster - pop alternatif



NAPSTER adalah sebuah group band yang terdiri dari mahasiswa angkatan 08’ Fakultas Teknologi Pertanian ( Universitas Brawijaya ) yang terbentuk sejak 12 November 2008. Yang mana genre music dari Napster adalah pop alternative. Napster memilih genre pop alternative karena dengan genre tersebut adalah jalan untuk berkembangnya music Napster agar terus berkarya demi belantika music Indonesia. Dengan ijin Allah SWT, Napster sudah mempunyai 2 single lagu yang berjudul “ Tak Dapat “ dan “ Menemukanmu “ dengan hit single Napster yakni “ Menemukanmu “.

Adapun prestasi yang telah Napster raih yakni, juara 1 festival band se-Fakultas Teknologi Petanian ( Universitas Brawijaya ), juara 1 festival band dalam acara Dies Natalies Fakultas Pertanian ( Universitas Brawijaya ) dan finalis band pada event AUDISI MINAT BAKAT KAWULA MUDA JAWA TIMUR 2009 di Hotel Pelangi ( Malang ). Dibawah ini adalah nama dan asal dari personil NAPSTER :

Firman ( Vocalist )
Candra ( Bassist )
Adit ( Guitarist 1 )
Rian ( Guitarist 2 )
Doni ( Drummer )


Terima kasih atas dukungan orang tua, kerabat dan teman-teman yang terus terasa sampai detik ini demi berkembangnya music Napster……….

track list :

Napster - Menemukanmu
download

0 komentar:

Posting Komentar