Jumat, 18 September 2009

kuro ( rock )

" KURO ",...... Banyak orang yang menyebutkan binatang yang lambat, tapi " KURO " dalam arti band ini adalah KomUnitas ROck. Seiring perjalanan waktu, KURO juga bermakna Komunitas Manusia Rocker, karena, semua personil KURO adalah pecinta musik rock Indonesia.

Tri Indrajit yang biasa dipanggil Indra ( guitar & vocal ), Imas Bahrowi alias Sam ( bass ) dan Ryan Dwiardyansyah atau Ryan ( drum ) membentuk Kuro pada tanggal 18 Oktober 2008. Seperti band - band yang lain, personil KURO merupakan mantan personil dari band - band lain yang sudah cukup punya pengalaman didunia musik, meski pada kenyataannya KURO jarang tampil di event - event yang sering diselenggarakan di Lumajang.

Pada akhirnya KURO bertekad untuk terus memperjuangkan Musik Rock di Tanah Air dengan karya - karya yang menurut KURO berbeda dari yang lainnya, sesuai dengan karakter dan ciri khas yang ingin KURO tampilkan. Semoga,.... Dengan adanya KURO, para pecinta musik rock dapat terus berkarya dan mengapresiasi dengan sewajarnya.

KURO base camp :
M music studio & advertising
Jl. Diponegoro 46 Lumajang
telp. 0334 - 891606

contact person : +6285336090654

track list
KURO - Kau Bukan Untukku
download

1 komentar:

RynZZ mengatakan...

Keren Boy,,,,

Posting Komentar